Match Day Kedua LFN 2022 Tasamura Sumsel Tundukan JFS Jambi 3-2

Iklan Semua Halaman

Match Day Kedua LFN 2022 Tasamura Sumsel Tundukan JFS Jambi 3-2

Staff Redaksi
Minggu, 19 Juni 2022

 

JURNALIS NUSANTARA-1.COM|MEDAN, SUMATERA UTARA-- Tasamura Futsal Team Sumatera Selatan sukses meraih kemenangan di laga kedua Liga Futsal Nusantara 2022 Zona Sumatera menghadapi JFS Jambi, Minggu (19/06/22), di lapangan Futsal Gor Dispora Sumatera Utara.


Tasamura Team dengan tagline "Wani Ngeyel" ini langsung menguasai jalannya pertandingan sejak menit awal. Tasamura bahkan mampu mencetak gol lebih dulu pada menit 8 melalui sepakan Sepdian Shiha SSale.


Tasamura Futsal Team asuhan Presiden M Reza Tasamura dan pelatih DR. Adika Fatahilah, M.Pd, AIFO-P beserta segenap Official terus berupaya untuk menyerang sekuat tenaga.


Di pertengahan babak pertama, Tasamura semakin mendominasi penguasaan bola. Sayang, sejumlah upaya mampu digagalkan barisan pertahanan JFS Jambi.


laga sempat berjalan cukup keras, presser dengan permainan militan dari JFS Jambi dan serangan balik pun menjadi momok bagi pertahanan Tasamura Sumsel.


Namun hal itu tak membuat semangat anak-anak Tasamura Sumsel surut, menjelang akhir babak pertama Egit Prayitno dengan nomor punggung 10 berhasil menambah gol dan memperlebar jarak menjadi 2-0 untuk keunggulan Tasamura sampai akhir babak pertama.


Memasuki babak kedua, JFS Jambi terus melakukan tekanan ke gawang Tasamura Futsal Team Sumsel, alhasi pada menit ke 9  pemain JFS Jambi berhasil mencuri gol, dan mengubah papan skor menjadi 2-1.


Tasamura Futsal Team terus berupaya untuk menambah pundi-pundi gol, dan pada menit 15 berhasil kembali mencetak gol melalui kaki Adam Ahlan, kedudukan pun menjadi 3-1.


Gol pemain Tasamura tersebut tercipta berkat aksi ciamik Defriyansah yang memberikan umpan terukur dan dieksekusi dengan sempurna oleh Adam Ahlan.


Memasuki menit-menit akhir babak kedua JFS Jambi terus menekan Tasamura Sumsel dengan memainkan Power Play, gempuran demi gempuran terus dilancarkan untuk membobol gawang Tasamura.


Pertandingan semakin panas hingga kedua tim terus berganti taktik permainan untuk saling mengalahkan, pada detik-detik terakhir pertandingan dua pemain dari Tasamura Sumsel melakukan blok keras didalam titik putih yang berujung pelanggaran dan menghasilkan pinalti untuk JFS Jambi. 


Eksekusi yang matang dilakukan pemain JFS Jambi berhasil mengubah skor menjadi 3-2 hingga peluit panjang dibunyikan. (*)

close
Info Pasang Iklan