M Reza Tasamura Serahkan Seperangkat Hadroh Kepada Masyarakat

Iklan Semua Halaman

M Reza Tasamura Serahkan Seperangkat Hadroh Kepada Masyarakat

Staff Redaksi
Minggu, 19 Juni 2022

 



JURNALIS NUSANTARA-1.COM|MUSI RAWAS, SUMSEL-- M. Reza Pratama Tasamura menyerahkan secara Simbolis seperangkat Peralatan Hadroh kepada grub Hadroh di Kelurahan B. Srikaton Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, Sabtu 18/06/2022 Sekira Pukul 20.00 WIB.


Saat dimintai keterangannya oleh awak media usai memberikan seperangkat Peralatan Hadroh M.Reza Pratama Tasamura menyampaikan, ini merupakan sarana Da’i umat untuk berbuat beramal kebaikan mengajak umat manusia senantiasa melaksanakan Perintah Allah, dengan harapan semoga kegiatan Hadroh di lingkungan masyarakat Kelurahan B.Srikaton dapat berkembang dan menjadi penghubung syi'ar iman dan Islam.


Ia mengajak untuk senantiasa meningkatkan keimanan ketaqwaan ilmu pengetahuan dan teknologi tanpa meninggalkan Agama, Dia mengapresiasi kegiatan Pemuda pemudi warga Kelurahan B.Srikaton yang melaksanakan kegiatan dakwah, Pengajian maupun seni qosidah ataupun Hadroh terus tingkatkan Skill dan Iptek karena kedepan itu menjadi tantangan,” imbuhnya.


Sementara itu saat menyerahkan perangkat Hadroh Ketua Kelompok Hadroh B.Srikaton Jumianto,"mengucapakan terimakasih kepada M.Reza Pratama Tasamura semoga amal jariahnya menjadi motivasi Pemuda pemudi pengajian guna  meningkatkan Iptek dan Imtaq.


Lebih lanjut di waktu yang sama kami atas nama seluruh anggota group Hadroh Srikaton, Terimakasih kasih banyak atas bantuannya dari bapak sekeluarga Semoga menjadi keberkahan untuk kita semua ya pak, "Ucap Jumianto


Seperangkat Peralatan Hadroh, ini menjadi daya tarik kami sebagai kelompok Hadroh untuk belajar, berlatih, menambah Ilmu untuk mencintai dan mengamalkan Agama melalui Nada dan Dakwah yang mana kami ucapan bait lagu Religi dan cinta kami kepada ajaran Agama serta Rosullulloh terima kasih ananda M.Reza Pratama Tasamura.”Pungkasnya. (*)

close
Info Pasang Iklan