Eva Andryani: Mari Bangun Citra Yang Baik FPRN DKI Jakarta Forum Tempat Berkumpulnya Para Pimred, Tempat Diskusi Para Intelektual Jurnalisme

Iklan Semua Halaman

Eva Andryani: Mari Bangun Citra Yang Baik FPRN DKI Jakarta Forum Tempat Berkumpulnya Para Pimred, Tempat Diskusi Para Intelektual Jurnalisme

Staff Redaksi
Selasa, 28 Juni 2022


JURNALIS NUSANTARA-1.COM | JAKARTA- Meski baru naik ke permukaan pengurus Forum Pemimpin Redaksi Nasional (FPRN) DKI Jakarta diminta agar tidak euforia. Hal ini dikatakan Wakil Ketua Bidang Humas & Humbaga Eva Andryani menanggapi isu yang tengah berhembus saat ini.


“FPRN Jakarta merupakan forum tempat berkumpulnya para pemimpin redaksi, jadi ini adalah tempat diskusi para intelektual jurnalisme. Makanya kita sendiri akan berusaha membangun citra yang baik di FPRN,” kata Eva disela kesibukannya, Selasa (28/6/2022).


Meski mengaku tak gampang menyatukan persepsi dalam forum tersebut, namun Eva meminta agar para pengurus yang sudah masuk dalam susunan agar tidak goyah dalam menjalankan organisasi ini.


“Semakin tinggi pohon kan akan semakin kencang angin menerpa. Saya mengimbau pengurus agar tetap solid dan kompak, kita buktikan bahwa FPRN ini adalah forum intelektual,” imbuh Wakil Ketua Bidang Humas & Humbaga Eva Andryani yang ditunjuk sebagai juru bicara (jubir) FPRN Jakarta ini.


Eva yang hari ini berulang tahun dan memasuki umur ke 51 tahun juga menuturkan jika dirinya tidak ingin FPRN DKI Jakarta layu sebelum berkembang. Lebih baik, kata Eva kita fokus jalankan program-program yang membantu pemerintah dan masyarakat.


Ditanya rencana kedepan, wanita yang juga pemimpin redaksi di media online anekafakta.com ini menegaskan, planning berikutnya setelah terbentuknya susunan pengurus, kita akan melakukan sosialisasi dan silaturahmi.


“Kita akan sonding dulu ke DPP FPRN meminta petuah atau wejangan dari pimpinan pusat, setelah itu baru kita adakan sosialisasi,” ucapnya.


Selain itu, menurutnya terbentuknya FPRN DKI Jakarta merupakan hasil kerja keras semua pihak yang ada di susunan kepengurusan yang telah ikhlas membagikan waktu, pikiran dan tenaga.  


“Insya Allah kita akan dorong organisasi ini menjadi lebih baik kedepan,” Pungkas Eva sambil meminta doa dan supportnya.( LAG/Red) 

close
Info Pasang Iklan