Bikin Malu Institusi, Oknum Kasat Lantas Polres Waykanan di Gerebek Sedang Bersama Seorang Bhayangkari

Iklan Semua Halaman

Bikin Malu Institusi, Oknum Kasat Lantas Polres Waykanan di Gerebek Sedang Bersama Seorang Bhayangkari

Staff Redaksi
Minggu, 26 Juni 2022


JURNALIS NUSANTARA-1.COM | WAYKANAN, LAMPUNG-- Seorang oknum Satlantas Polres Waykanan telah mencoreng institusi polri dengan ditemukan tengah berada dirumah Bhayangkari yang juga merupakan isteri dari rekan sejawatnya AKP Singgih Widada Kabaglog Polres Waykanan, Minggu (26/06/2022).


Kejadian penggerebekan tersebut terjadi di rumah kediaman Bhayangkari Heni Yuliana (49) pada Kamis 23 Juni 2022 sekira Jam 02.30 wib dini hari di Jl. Mayjen Raycudi KM 10 Kp. Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Waykanan, Provinsi Lampung.


Kronologis kejadian, menurut Kanit Paminal Sipropam Polres Waykanan, Bripka Surya G, S.H., bahwa mereka mendapatkan laporan dari warga ada seorang laki-laki yang tidak dikenal sering datang dan masuk kerumah AKP Singgih Widada yang hanya ada istrinya saja dirumah. Dan setiap kali lelaki tersebut datang selalu pas AKP Singgih sedang tidak berada dirumah, atau dinas luar.


Menindak lanjuti laporan warga tersebut, Kanit Paminal langsung gerak cepat dengan mengajak piket SPKT Polres Waykanan, Bripka Triyono, dan Brigpol Nopri Hartanto serta lainnya menuju kerumah kediaman AKP Singgih Widada.


Sesampainya dilokasi, rombongan Paminal dan Piket SPKT Polres Waykanan berserta warga setempat sekira 30 orang, kemudian satu jam kemudian datang Kasipropam Polres Waykanan, IPDA Decky Nathala, S.H., diikuti Wakapolres Waykanan, Kompol Zainul Fachry, S.I.K.,.


Diketahui, Oknum Satlantas Waykanan, AKP Zainul Abidin, S.H., sempat bersembunyi diatas loteng diripada rumah AKP Singgih Widada. Oknum tersebut baru turun dari loteng setelah Wakapolres Waykanan datang kelokasi.


Kemudian petugas Melakukan pengamanan terhadap Satlantas tersebut dan dibawa ke Mapolres Waykanan, sementara para saksi dilakukan periksaan lebih lanjut, dan petugas juga melakukan penggalangan terhadap masyarakat serta melaporkan kejadian tersebut ke Polres Waykanan.(TIM/RED) 

close
Info Pasang Iklan