PT. Bara Sentosa Lestari (BSL) Gelar Pelatihan Driver & Mekanik, Tunjang Program Ekonomi Masyarakat

Iklan Semua Halaman

PT. Bara Sentosa Lestari (BSL) Gelar Pelatihan Driver & Mekanik, Tunjang Program Ekonomi Masyarakat

Staff Redaksi
Kamis, 05 Mei 2022

Jurnalisnusantara-1.com|Muratara-          PT. Bara Sentosa Lestari (BSL) yang merupakan perusahaan bergerak di bidang penambangan batu bara menggelar pelatihan driver dan mekanik secara gratis kepada masyarakat di sekitar area tambang, sebagai bentuk program riil ekonomi masyarakat. 


Pelatihan driver dan mekanik tersebut berpusat di lokasi tambang PT. Bara Sentosa Lestari (BSL)di Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara, yang dilaksanakan sejak September 2021 hingga Februari 2022 kemarin. Selama mengikuti pelatihan tersebut para peserta dilatih secara profesional oleh tutor handal yang berpengalaman dibidangnya. 




Eksternal Relation & CSR Specialist PT. Bara Sentosa Lestari (BSL) Khawali, menyampaikan pelatihan driver dan mekanik tersebut merupakan gagasan yang diaplikasikan PT. BSL untuk mendukung ekonomi masyarakat disekitar lokasi tambang, sehingga diharapkan mampu menambah pengalaman dan keahlian masyarakat yang siap untuk diberdayakan. 



"Pelatihan driver dan mekanik ini kita selenggarakan secara gratis untuk masyarakat terutama pemuda, dengan harapan dapat membantu program rill ekonomi masyarakat, kita fasilitasi agar mereka memiliki keahlian driver professional yang dibutuhkan di dunia kerja." (kamis, 05/05/2022) (YA).

close
Info Pasang Iklan