Polsek Kuta Utara Lakukan Pengamanan Terhadap Pengunjung Di Pantai Petitenget

Iklan Semua Halaman

Polsek Kuta Utara Lakukan Pengamanan Terhadap Pengunjung Di Pantai Petitenget

Staff Redaksi
Selasa, 03 Mei 2022



JURNALIS NUSANTARA-1.COM | BADUNG-Obyek Wisata Pantai Petitenget merupakan salah satu ikon menarik saat ini terus di minati masyarakat  pengunjung lokal maupun Mancanegara sebagai tempat rekreasi menikmati pemandangan laut dan sunset menjelang matahari terbenam.


Hal ini terlihat mulai menjelang sore hari pengunjung  begitu ramai mendatangi obyek wisata pantai Petitenget  yang di dominasi pengunjung lokal dalam suasana hari pertama Idul Fitri tahun 2022 


Untuk mengantisipasi agar tidak terjadi gangguan kamtibmas pada saat membludaknya pengunjung  di  kawasan pantai Petitenget Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K. memimpin anggotanya  melaksanakan pengamanan sekaligus  imbauan Kamtibmas. Senin sore (2/5) pukul 16.30 Wita 


Kapolsek yang di dampingi  Kanit Samapta Iptu Ketut Darmawan  dan Kapospam Petitenget Ipda Nyoman Suryawan dengan berjalan kaki menemui pengunjung berdialog secara humanis dengan pengunjung menyampaikan  pesan pesan kamtibmas.


" Mohon Bapak Ibu agar selalu berhati hati terhadap bawaan terutama barang barang berharga agar tidak menimbulkan hal hal yang tidak di inginkan  seperti pencurian dan  jambret," pinta Kompol Putu Diah kepada pengunjung.


"Kita juga telah siapkan Pos Pengamanan Ops Ketupat Agung si depan pintu masuk untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat/pengunjung yang membutuhkan pelayanan Kami," terang Kapolsek.


"Selain pengamanan di areal kawasan pantai Kami juga lakukan pengaturan arus lalin di pintu masuk dan keluar agar arus Lalin tidak terganggu," Pungkas Kapolsek.(Iskandar) 

close
Info Pasang Iklan