Polsek Densel Laksanakan Pengamanan Kegiatan Penanaman Mangrove di Muntig Siokan

Iklan Semua Halaman

Polsek Densel Laksanakan Pengamanan Kegiatan Penanaman Mangrove di Muntig Siokan

Staff Redaksi
Selasa, 24 Mei 2022
JURNALIS NUSANTARA-1.COM | DENPASAR -Dalam rangka penyelenggaraan 7th Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) berlangsung kegiatan launching penanaman 10 juta pohon, Aksi nyata gerakan nasional revolusi mental dan penanaman mangrove bertempat di Taman Inspirasi Muntig Siokan, Kawasan Pantai Mertasari, Desa Sanur Kauh, Denpasar Selatan. Selasa (24/05) pagi. 

Guna menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan tersebut personil polsek densel, polresta denpasar dan Polda Bali disiagakan di beberapa titik lokasi, baik di lokasi acara maupun di sepanjang simpang-simpang jalan yang dilalui delegasi. 
Kegiatan diawali dengan penyerahan benih pohon mangrove oleh siswa SMP PGRI 3 Denpasar kepada para pejabat dan delegasi, dilanjutkan penanaman benih pohon mangrove yang berlokasi di areal Taman Inspirasi Muntig Siokan. 

Selesai melaksanakan kegiatan penanaman pohon mangrove para delegasi di sajikan tarian tradisonal Bali dan penyampaian dari perwakilan siswa yang mengutarakan ucapan terima kasih telah meluangkan waktu ditengah kesibukan untuk menanam pohon bakau dilokasi ini dan atas upaya tanpa lelah untuk menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan aman untuk masa depan. 

Sementara itu Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa terkait dengan rangkaian kegiatan GPDRR yang berlangsung hingga tanggal 28 Mei 2022 mendatang, personil yang terlibat pengamanan disiagakan untuk menjaga keamanan pada lokasi-lokasi yang akan dikunjungi maupun atensi kelancaran jalur lalu lintas yang dilalui delegasi selama kegiatan berlangsung. 

"diharapkan selama kegiatan berlangsung hingga berakhir nantinya, dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif" Ujar Kompol Made Teja. 

PENULIS:ISKANDAR
close
Info Pasang Iklan