Polres Metro Tangerang Kota Gelar Acara Perpisahan dan Sertijab Kapolres di Halaman Mapolres

Iklan Semua Halaman

Polres Metro Tangerang Kota Gelar Acara Perpisahan dan Sertijab Kapolres di Halaman Mapolres

Staff Redaksi
Rabu, 18 Mei 2022



JURNALIS NUSANTARA-1.COM | KOTAMADYA TANGERANG,BANTEN-  Polres Metro Tangerang Kota gelar acara perpisahan dan serah terima jabatan Kapolres lama Kombes Pol Komarudin, S.IK., MM., kepada Kapolres Baru Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H., S.IK., M.Si., di Halaman Mapolres, Rabu (18/05/2022) pukul 14:00wib.


Gelar acara ini sudah rutin dan biasa  dilakukan setiap ada pergantian Kapolres, selanjutnya program-program kerja Kapolres sebelumnya harus terus disambung oleh Kapolres yang baru.


Dibawah kepemimpinan Kapolres Kombes Pol Komarudin, S.IK., MM., selama ini telah banyak memberikan motivasi dan menoreh prestasi kepada jajaran personel di lingkungan Wilkum Polres beserta jajaran Polsek, sehingga diberikan mandat kepercayaan untuk menjabat sebagai Kapolres Metro Jakarta Pusat.



Prestasi yang selama ini telah dilaksanakan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Komarudin, S.IK., MM., diantaranya dengan mengungkap kasus kriminalitas konvensional, mulai dari pengungkapan Narkoba jenis Sabu Cair, Curanrat, Curanmor, Curanras, penyekapan orang, Gengster motor dan lain sebagainya.


Turut hadir dalam gelar acara pelepasan Kapolres Metro Tangerang Kota yaitu Kapolres Baru Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H., S.IK , M.Si., Walikota Tangerang H. Arief Wismansyah,  Wakapolres Akbp Bambang, PJU Polres beserta PJU Polsek jajaran, Pengusaha, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, serta para Pokja wartawan humas Polres Metro Tangerang Kota.


Kombes Pol Komarudin, S.IK., MM., menuturkan "Saya ucapkan banyak terima-kasih kepada semua jajaran anggota personel di jajaran Polres maupun Polsek yang selama ini telah bekerja keras dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Metro Tangerang kota dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusip serta melaksanakan dalam mencapai target program Vaksinasi Nasional di Kota Tangerang.



Lebih lanjut, Beliau pun menambahkan, selama menjabat di Polres Metro Tangerang Kota, apabila ada kesalahan yang disengaja ataupun tidak disengaja dari tutur kata bahasa, tingkah laku maupun program-program kerja yang belum sepenuhnya dituntaskan, Saya atas nama Kombes Pol Komarudin, S.IK., MM., beserta keluarga, mohon dibukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya kepada seluruh jajaran anggota personel Polres, Polsek, Pengusaha, Instansi Dinas, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, awak media wartawan dan lain sebagainya yang tidak semua bisa disebutkan, serta kami berdua saling mendo'akan agar diberikan kemudahan, kelancaran, dan kesehatan selama bertugas menjadi pemimpin yang selalu melayani, mengayomi, melindungi segenap warga masyarakat Indonesia.


Untuk meneruskan program-program kerja yang belum dituntaskan, Saya sudah berikan semua data-data kepada Kapolres pengganti Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H., S.IK., M.Si dan meminta serta berharap agar semua jajaran personel PJU Polres maupun Polsek agar ikut bersama membantu Kapolres yang baru dalemimpin di Polres Metro Tangerang Kota. 

Editor: Lilik Adi Goenawan

close
Info Pasang Iklan