Polres Karangasem Gelar Koordinasi Dengan BPBD Karangasem Dalam Penanganan Bencana

Iklan Semua Halaman

Polres Karangasem Gelar Koordinasi Dengan BPBD Karangasem Dalam Penanganan Bencana

Staff Redaksi
Senin, 30 Mei 2022

JURNALIS NUSANTARA-1.COM|BALI-
Polres Karangasem, Kasubag Kerma Bag Ops  Polres Karangasem  AKP I Wayan Sutawijaya Kasi Hukum Polres Karangasem Iptu I Nyoman Surantika, S.H., PS. Paur Subagkerma Aiptu I Wayan Darma D, S.H. melakukan koordinasi dengan Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Karangasem Putu Eka Putra Tirtana, SSTP, MA. bertempat di ruang BPBD Kabupaten Karangasem, Senin 30/05/22.

Koordinasi Polresta yang dilakukan Polres Karangasem Karangasem dengan BPBD Karangasem dalam rangka menindak lanjuti Nota Kesepahaman antara Badan Nasional Penanggulangan Bencana dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor: 188/BNPB/10/2019 dan Nomor: B/138/X/2019 tentang Penyelenggaraan Penanggulangan Bencana.

Dalam koordinasi tersebut Polres Karangasem akan membahas tentang hal - hal yang tercantum pada Nota Kesepahaman antara Badan Nasional Penanggulangan Bencana dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor: 188/BNPB/10/2019 dan Nomor: B/138/X/2019 tentang Penyelenggaraan Penanggulangan Bencana antara lain pertukaran data dan/atau informasi, peningkatan dan pemanfaatan sumber daya manusia, pemanfaatan logistik dan peralatan, bantuan pengamanan, penanganan korban bencana; dan penegakan hukum.

Kasubbag Kerma AKP I Wayan Sutawijaya mengatakan, "koordinasi antara Polres Karangasem dengan BPBD Kabupaten Karangasem sebagai langkah cepat bersama dalam penanganan bencana yang mungkin terjadi dikemudian hari," ucap AKP I Wayan Sutawijaya.

PENULIS:ISKANDAR
EDITOR:AFDIKA PERMATA LASE
close
Info Pasang Iklan