Personel Gabungan Atur Arus Lalu Lintas di Depan Pos PAM Goa Lawah, Bagikan Masker dan Berikan Imbauan Prokes kepada Warga

Iklan Semua Halaman

Personel Gabungan Atur Arus Lalu Lintas di Depan Pos PAM Goa Lawah, Bagikan Masker dan Berikan Imbauan Prokes kepada Warga

Staff Redaksi
Selasa, 03 Mei 2022



JURNALIS NUSANTARA-1. COM | KLUNGKUNG-Kepala Pos Pengamanan (Ka Pos PAM), Ipda I Nengah Surata  bersama anggotanya melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas mudik Hari Raya Idul Fitri 1443 H, bertempat di depan Pos PAM Goa Lawah Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung, Selasa (2/5/2022).


Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut dalam rangka Ops Ketupat Agung- 2022 di Wilayah Hukum Polres Klungkung.


Kasat lantas Polres Klungkung Akp Wahyu Joko Nugroho,S.I.K., melalui Kasi Humas   Polres Klungkung Iptu Agus Widiono,S.H., mengatakan, kami mengamankan mudik lebaran 2022, hal ini sesuai dengan arahan dari Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana.


“Bapak Kapolres begitu atensi terhadap pengamanan lebaran tahun ini,” ujarnya.



Untuk saat ini, kami belum melihat kenaikan arus kendaraan secara signifikan, yang melintasi Pos Pam Goa Lawah.


Ia menambahkan, pada pagi hingga siang hari, arus lalu lintas umumnya dipadati oleh para warga lokal.



Namun di pos pam goa lawah berdekatan dengan pantai dan  banyak warga yang berkunjung di Pantai goa lawah untuk menikmati deburan ombak, Kami Bersama dengan personel juga membagikan masker kepada warga dan juga mengajak untuk selalu disiplin protokol Kesehatan terutama tetap menggunakan masker. Imbuhnya.(Isiandar) 

close
Info Pasang Iklan