Peltu Karno Gandeng Tokoh Pemuda Kampung Medasari, Ciptakan Keamanan dan Ketertiban Menjaga Kerukunan Antar Umat

Iklan Semua Halaman

Peltu Karno Gandeng Tokoh Pemuda Kampung Medasari, Ciptakan Keamanan dan Ketertiban Menjaga Kerukunan Antar Umat

Staff Redaksi
Sabtu, 14 Mei 2022

 



JURNALIS NUSANTARA-1.COM | RAWAJITU SELATAN, TULANG BAWANG-- Babinsa Kampung Medasari, Kecamatan Rawajitu Selatan, Kabupaten Tulang Bawang, Peltu Karno menggandeng tokoh pemuda kampung setempat untuk menjaga kerukunan antar umat. 


Peltu Karno mengatakan, dengan menggait Ketua Pemuda Kampung Medasari, Baskoro diharapkan makin terciptanya keamanan dan ketertiban antar pemuda di kampung setempat. 


"Harapanya jika terjadi suatu konflik antar pemuda atau masyarakat dapat segera diminimalisir dan diselesaikan secara kekeluargaan secara musyawarah mufakat," ungkap Karno kepada awak media, Sabtu,(14/5/2022). 


Personel Koramil 426-03 Rawajitu, Kodim 0426 Tulang Bawang ini, berharap pemuda di kampung binaannya dapat menumbuhkan ide kreatif dalam membangun daerah. 


"Kami sangat mendukung sekali generasi penerus bangsa di kampung ini agar berperan aktif untuk membangun daerah dengan ide-ide kreatifitasnya baik di tingkat kabupaten, provinsi, maupun nasional. Bahkan kami berharap bisa menembus kancah internasional," pungkasnya.(Yuma/Red) 

close
Info Pasang Iklan