Oknum Ketua RT Perum Mangun Jaya II Dipolisikan Akibat Aniaya M.Al Riyansyah

Iklan Semua Halaman

Oknum Ketua RT Perum Mangun Jaya II Dipolisikan Akibat Aniaya M.Al Riyansyah

Staff Redaksi
Minggu, 29 Mei 2022



JURNALIS NUSANTARA-1.COM | TAMBUN, BEKASI--Muhammad Al Riyansyah (30) Warga Cluster Griya Alenta, Tridaya Sakti Kecamatan Tambun Selatan telah melaporkan " S" Oknum Ketua RT.006 RW.015 Desa Mekar Sari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi dengan Surat Tanda Penerimaan Laporan Nomor: 548-Tb/STPL-1/V/2022/ Polsek Tambun pada hari Sabtu, 28 Mei 2022 Sekitar jam  19.30 Wib. 


Atas pelapor/Korban Muhammad Al Riyansyah dan atas nama pelaku tidak di ketahui yang melanggar Pasal 363 KUHPidana sesuai dengan Pengaduan /Laporan Nomor: LP/B/548/V/SPKT/Polsek Tambun pada tanggal 28 Mei 2022.


Kronologi kejadian sebagai berikut berawal sekitar 3 minggu yang lalu M. Al Riyansyah selesai pulang menjemput Bapak mertua dari Rumah Sakit tiba di rumah mertua sekita jam 16.30 Wib dan memarkirkan mobil di lokasi tidak jauh dari portal  Perum Mangun Jaya II Gang Kenari 2 RT.006 RW. 015 Ds.Mekar Sari Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. 


Lalu M.Al Riyansyah meninggalkan mobil untuk melalukan sholat ashar setelah itu memindakan mobil  yang di parkir di lokasi tersebut. 


Tak lama kemudian si "P" Ketua RT pulang dan ingin memarkirkan mobilnya di tempat dimana  M.Al Riyansyah saat itu memarkirkan mobil .


"Karenakan masih ada mobil saya  terparkir di lokasi tersebut  si "P" Ketua RT menjalankan mobilnya sehingga tepat di depan rumah mertua saya."' kata M. Al Riyansyah saat di konfirmasi awak media, Sabtu malam, (28/5/2022) .


M.Al Riyansyah membeberkan Si "P" Oknum Ketua RT menggeber knalpot mobilnya di saat ia tengah menjalankan ibadah sholat ashar.


Lanjut setelah selesai sholat M.Al Riyansyah ingin sekali menegur si "P" Ketua RT  tetapi di cegahboleh istri dan ibu mertua saya dan mereka berhasil menenangkan  saya. 


Tepat hari Sabtu, 28 Mei 2022 sekitar jam 16.15 Wib saya tiba di rumah mertua dengan mengendarai  kendaraan roda 2 Nmax dan saya melihat ada si "P" sedang mencuci mobilnya di tempat parkir.


" Saya langsung menghampiri Si "P" dan mempertanyakan maksud dan tujuannya tempo hari menggeber knalpot mobilnya." Jelasnya. 


"Dan saya mempertanyakan lagi kepada Si "P" apa bila anda tidak suka dan tidak senang dengan saya silakan bicara di depan saya bukan dengan cara menggeber knalpot mobil."Tegasnya.


"Iya, saya tidak suka dengan anda di karenakan anda bukan warga saya dan anda itu menunpang tinggal di lingkungan saya " Ujar Si "P" dengan kata-kata yang tidak patut sebagai Oknum Ketua RT yang disampaikan oleh M.Al Riyansyah. 


" Apakah anda bisa membedakan kata-kata menumpang dengan menikahi !?, saya  bisa ada disini karena saya menikahi anak dari warga yang tinggal disini dan bukan serta merta saya mengontrak tinggal disini", Jawab M.Al Riyansyah. 


Lalu M. Al Riyansyah mengatakan sekarang apabila anda merasa tidak senang dengan adanya mobil saya parkir di lokasi tersebut anda mau apa ? 


" Iya saya keberatan karena saya sudah mendapatkan ijin dari pemilik rumah untuk memarkirkan mobil saya disini " Kata Si "P" Oknum Ketua RT. 


"Ini jalan umum bukan jalan pribadi atau tanah pribadi ! Apakah si pemilik rumah bisa menunjukan PBB atau IMB dari ukuran tanah tersebut ?! " Ujar M. Al Riyansyah.


"Sekarang gini aja, klo memang anda tidak senang dengan saya, apa perlu kita bertanding ?! Mobil mercy saya melawan avanza anda !!


Apabila anda menang, silahkan ambil Mercy saya tetapi apabila saya menang melawan anda, mobil anda akan saya bakar di depan mata kepala anda sendiri !!


Setelah itu si "P" Oknum Ketua RT memukul wajah  M. Al Riyansyah dengan kepalan tangan kosong dan mengenai pipi sebelah kanan dan menghasilkan memar. 


"Lalu  dipisahkan oleh warga yang notabennya adalah om dari Saya serta ada Pak Bagus dan di TKP pun istri bersama Ibu mertua sayamelihat kejadian tersebut di saat si "P" Ketua RT memukul wajah saya."Pungkas M.Al.Riyansyah.

Sampai berita ini di tayangkan Oknum Ketua RT belum dapat di konfirmasi oleh awak media kami. (Team/Red) 

Penulis: Yaumil Akbar

Editor: Lilik Adi Goenawan

close
Info Pasang Iklan