Oknum Anggota Polres Musi Rawas Utara Sumsel Diduga Cabuli Anak Dibawah Umur

Iklan Semua Halaman

Oknum Anggota Polres Musi Rawas Utara Sumsel Diduga Cabuli Anak Dibawah Umur

Staff Redaksi
Selasa, 24 Mei 2022

 

JURNALIS NUSANTARA-1.COM|LUBUKLINGGAU-- Kepolisian Resor Musirawas Utara (Resor Muratara) Polda Sumsel, tercoreng. Pasalnya, salah seorang anggotanya diduga telah berbuat cabul terhadap anak dibawah umur (Balita/red).


Adapun oknum penegak hukum yang semestinya melindungi masyarakat tersebut yakni berisial D berpangkat Briptu, sedangkan korbannya sebut saja kuncup (6). Atas perbuatannya, kini oknum anggota Polres Muratara tersebut ditahan di Mapolres Lubuklinggau guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.


“Yang bersangkutan sudah kita amankan, kita melakukan penahanan kepada oknum yang berinisial D tadi,” kata Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi saat ditemui sejumlah wartawan diruang kerjanya, Selasa (24/05/2022).


Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi lebih lanjut menjelaskan, diamankan dan ditahannya oknum anggota polisi tersebut bermula pada Jumat (20/05/2022) saat pihaknya menerima laporan telah terjadi kekerasan seksual terhadap anak dibawah umur.


Perbuatan keji tersebut dilakukan oleh pelaku D dua minggu yang lalu dirumahnya di Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau, sementara korban diketahui masih tetangga pelaku.


“ketika itu orang tua korban melapor ke Polres Lubuklinggau,” ungkapnya.


Laporan tersebut kemudian ditindaklanjuti selanjutnya di cek dan dilakukan visum terhadap korban. Dan hasilnya terdapat luka di kemaluan korban.


“Kita periksa saksi maupun korban sendiri, termaauk hasil visum sudah dikeluarkan oleh rumah sakit,” ungkapnya.


Adapun modus yang dilakukan pelaku menurut Kapolres dengan iming-iming diberi uang jajan. (*)

close
Info Pasang Iklan