China State Construction Partnership Dengan ITL Trisakti

Iklan Semua Halaman

China State Construction Partnership Dengan ITL Trisakti

Staff Redaksi
Rabu, 25 Mei 2022



JURNALIS NUSANTARA-1.COM | JAKARTA--Mahasiswa berprestasi Institut Transportasi dan Logistik Trisakti, berkesempatan untuk bergabung dengan China State Construction Engineering Corporation Ltd. Representative Office in Indonesia (CSCEC Indonesia) untuk magang dan bekerja. 

Pada tanggal 24 Mei 2022 Ibu Vinny Tju selaku Pimpinan HRGA Kantor Perwakilan CSCEC Indonesia, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan para pejabat kampus Institut Transportasi dan Logistik Trisakti, yang bertujuan untuk menerima lebih banyak lulusan berprestasi bisa bekerja di Kantor Perwakilan CSCEC Indonesia karena para Mahasiswa/i mempunyai keunggulan seperti pernah pertukaran mahasiswa/i ke China dan mempunyai kemampuan berbahasa mandarin.



Pihak perusahaan melakukan Memorandum of Understanding (MoU) ini bertujuan memberikan peluang kerja kepada lulusan-lulusan dari Institut Transportasi dan Logistik Trisakti, karena kampus ini mempunyai ciri khas khusus yaitu bidang Transportasi dan Logistik yang masih sangat jarang ilmu tersebut ada di Indonesia. 


Dalam acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) ini juga pihak perusahaan sangat senang bisa bermitra kepada salah satu kampus yang sudah mulai berdiri sejak tahun 1970, melalui kolaborasi ini kami pihak perusahaan berharap dapat menghasikan nilai-nilai yang menguntungkan bagi kedua belah pihak baik bagi Institut Transportasi dan Logistik Trisakti maupun China State Construction Engineering Corporation Ltd. Representative Office in Indonesia (CSCEC Indonesia)



Pihak perusahaan sangat membuka peluang bagi mahasiswa/i yang akan magang dan bagi dosen yang akan melaksakan Tri Dharma Perguruan Tinggi di China State Construction Engineering Corporation Ltd. Representative Office in Indonesia (CSCEC Indonesia), Adapun Kerjasama yang dilakukan kedua belah pihak untuk bersinergi antara institusi pendidikan dan dunia industri, banyak nya lulusan di bidang Transportasi dan Logistik yang unggul dari Institut Transportasi dan Logistik Trisakti mendasari penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) ini.


Di Institut Transportasi dan Logistik Trisakti memiliki beberapa Fakultas dan Prodi sesuai kebutuhan Industri kerja saat ini, kami sangat membutuhkan lulusan-lulusan unggul yang mempunyai basic ilmu tentang material dan logistik karena di perusahaan kami juga ada department tersebut, jadi sangat sesuai sekali antara kebutuhan kami untuk penempatan di proyek nantinya.(LAG) 


close
Info Pasang Iklan