Masyarakat Dukung Penuh Program Jumat Berkah dan Safari Jum'at DPD Nasdem Linggau

Iklan Semua Halaman

Masyarakat Dukung Penuh Program Jumat Berkah dan Safari Jum'at DPD Nasdem Linggau

Staff Redaksi
Sabtu, 28 Mei 2022

 



JURNALIS NUSANTARA-1.COM|LUBUKLINGGAU, SUMSEL-- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Lubuklinggau kembali melaksanakan Program Jum'at Berkah ke sekolah- sekolah diantaranya SD Negeri 1 Kota Lubuklinggau, SD Negeri 2 kota Lubuklinggau, SD Negeri 3 kota Lubuklinggau, SMPN 4 Kota Lubuklinggau, Pondok pesantren Al- Madani, Pondok pesantren Al- Haadi di kecamatan Lubuklinggau barat 1 Kota Lubuklinggau. Serta  Safari Jum'at berkunjung ke masjid Baiturrohim kelurahan Pelita jaya Kota Lubuklinggau.
Jumat, (27/05/2022).

Hadir Dalam acara tersebut, DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau H.Rahcmat Hidayat yang akrab Yoppy Karim, Bendahara DPD Nasdem Harien Aperi, Ketua Garda NasDem Lubuklinggau Khadapi, Sekretaris Garda Pemuda Nasdem Wawan Agus Salim.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau H. Rachmat Hidayat, SH mengatakan, Program Jum'at Berkah ini merupakan bentuk kepedulian terhadap dewan guru yang ada di Kota Lubuklinggau, hasil inisiasi dari kakak Fauzi H. Amro serta Ketua DPD Nasdem kota Lubuklinggau. 

" Kegiatan ini rutin dilakukan setiap Jum'at sebagai bentuk kepedulian terhadap jasa para Guru, tanpa guru kita tidak bisa seperti ini", ucap Yoppy.


Lanjut Yoppy, Safari Jum'at yang dilaksanakan oleh NasDem Lubuklinggau bertujuan untuk bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh agama dan masyarakat, serta memperkuat ukhuwah islamiyah sekaligus mensosialisasikan program-program DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau.

“Alhamdulillah hari ini kita melakukan kegiatan program Safari Jum'at sekaligus menyampaikan program-program NasDem Lubuklinggau seperti ambulance gratis, bantuan untuk rumah ibadah dan lembaga pendidikan dari dana aspirasi kk Fauzi H. Amro,” katanya.

Yoppy Karim menambahkan, selama ini giat Safari Jum'at yang dilaksanakan oleh DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau, selalu mendapatkan sambutan positif 
dari masyarakat.

“Alhamdulillah Syukur DPD Nasdem Ada sedikit rejeki yang bisa kita bagikan dalam setiap giat Safari Jum'at, insyaallah selalu memberikan berkontribusi walaupun tidak banyak, Insya Allah Konsisten ada bantuan untuk masjid, pesan kami semoga bisa bermanfaat untuk kegiatan operasional masjid dan kegiatan keagamaan lainnya,” jelasnya. 

Sementara itu, Kepala SMPN 4 Lubuklinggau melalui Waka kesiswaan Endang Setiawati mengatakan," Kami mengapresiasi kegiatan ini, betul-betul bermanfaat dengan ada program Jum'at Berkah sangat bermanfaat sekali, bagi yang membutuhkan semoga apa yang di cita-citakan tercapai, serta kami doakan mendapatkan berkah dari Allah SWT",ucapannya.

Begitu juga dengan Ketua Masjid Baiturohim, Evi S Komar mengatakan," Kami ucapkan terima kasih atas program Safari Jumat dari Partai NasDem,yang diketuai Yoppy Karim dan salat Jumat bersama masyarakat di Kelurahan Pelita Jaya,"katanya.(*)

close
Info Pasang Iklan