Kodim 0426 Launching Penyaluran Dana BT-PKLW

Iklan Semua Halaman

Kodim 0426 Launching Penyaluran Dana BT-PKLW

Staff Redaksi
Rabu, 18 Mei 2022



JURNALIS NUSANTARA-1.COM | TULANG BAWANG-Kodim 0426 Tulang Bawang gelar kegiatan Launching penyaluran dana BT-PKLW di Makoramil-01/Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Rabu 18 Mei 2022.


Bantuan diberikan kepada masyarakat penerima bantuan yang di hadiri oleh 695 peserta penerima bantuan.


Dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Kab. Mesuji Elviana, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0426/TB Ny. Diyah Joko Sunarto, Kadis Koperindag Kab. Mesuji Elvita Krisnawati, SE., MM, Pasi Ter Kodim 0426/TB Kapten Inf Sutio,  Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian, juga  Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo, kegiatan dibuka oleh Komandan Koramil-01/SP Mayor Inf Sutoto. 


Sutoto menerangkan jika  bantuan BT-PKLW  diberikan kepada 4000 sasaran di mana penyaluran bantuan dilaksanakan selama 6 hari.


"Bantuan ini bertujuan untuk membantu para pedagang yang sekiranya layak mendapatkan bantuan, hal ini di lakukan terkait dengan situasi yang kemarin sempat terjadi kelangkaan minyak goreng, kemudian dalam menentukan sasaran kami selalu berkordinasi dengan para aparat terkait, hal ini dilakukan agar bantuan ini benar benar tepat sasaran," jelas Sutoto. 


Penyaluran bantuan ini selama 3 hari akan dilaksanakan di  Makoramil-01/SP yang terdiri dari tiga kecamatan yaitu  Kec. Simpang Pematang, Kec. Panca Jaya dan kec. Tanjung Raya. 


"Untuk tiga kecamatan yang lain yaitu Kec. Mesuji Kec Mesuji timur dan Kec. way Serdang kita mobile nanti kita akan lihat dulu bagaimana baik nya," imbuhnya.(YUMA)

close
Info Pasang Iklan