Ketua Umum IWO Indonesia Hadiri Rakernas ADVOKAI di Bali

Iklan Semua Halaman

Ketua Umum IWO Indonesia Hadiri Rakernas ADVOKAI di Bali

Staff Redaksi
Minggu, 29 Mei 2022




JURNALIS NUSANTARA-1.COM |JAKARTA--Ketua Umum IWO Indonesia Adv H. NR Icang Rahardian, SH bertolak dari Jakarta menuju Pulau Bali Sabtu, 29 Mei 2022.


Dari Sekertariatan  Jenderal IWO Indonesia telah mengatur jadwal bahwa Ketua Umum IWO Indonesia akan menghadiri acara Rakernas Kongres Advokat Indonesia (KAI) di Kuta Pulau Bali 30 Mei 2022, hal tersebut di ungkapkan oleh Sekjen IWO Indoneisa Epih Pauzi.


Menurut Epih Pauzi agenda Ketua Umum IWO Indonesia rencananya akan menghadiri Rakernas KAI di Kuta Bali tanggal 30 Mei 2022 dan melanjutkan safari ke Jawa Timur, Jawa Tengah dan Djogjakarta, safari tersebut dilakukan  Ketua Umum IWO Indonesia untuk memastikan kesiapan temen - temen dalam rangka acara Jambore Jurnalis yang tempatnya belum di putuskan apa di Kalimantan atau di sumatera.


Erik sapaan akrab sekjen IWO Indonesia menambahkan, "bahwa Ketum IWO Indonesia sangat berkomitmen dalam pengembangan IWO Indonesia dan menjamin atas keamanan Kawan- kawan jurnalis dalam melakukan pekerjaan dimanapun berada." Ungkap pria asal Kabupaten Bekasi itu.


"Ya kan temen - temen tahulah, kalau Ketum IWO Indonesia kan advokat, dan kalau setahu saya Organisasi Advokatnya Ketum ya KAI, jadi sudah suatu kewajiban kalau ketum hadir di Bali hari ini, dan salah satu bagian kenyamanan kita, selaku jurnalis dibawah kepemimpinan beliu bernaung di oraganisasi Advokat yang besar seperti Kongres Advokat Indonesia." tutup Sekjen IWO Indonesia. (Tim/Red) 



close
Info Pasang Iklan