Kabag Ren Polres Tabanan AKBP l Ketut Sujata Purna Tugas,"Sampaikan Pesan

Iklan Semua Halaman

Kabag Ren Polres Tabanan AKBP l Ketut Sujata Purna Tugas,"Sampaikan Pesan

Staff Redaksi
Selasa, 31 Mei 2022

JURNALIS NUSANTARA1.COM|KABUPATEN TABANAN, BALI-
Kabag ren Polres tabanan AKBP I ketut laksanakan kegaiatan di akhir bulan mei dan menjelang hari lahirnya Pancasila  1 Juni. Polres Tabanan melaksanakan Apel pagi rutin yang dipimpin Pawas (Perwira Pengawas) Ipda I Dewa Made Suta Wijaya,  Selasa tanggal 31 Mei 2022 pukul 08.30 Wita. 

Ada pun rangkaian apel rutin pagi dilanjutkan dengan arahan dari Kabag Perencanaan Polres Tabanan yang diikuti oleh para Pju Polres Tabanan, Perwira, Brigadir dan PNS serta dihadiri Wakapolres Tabanan Kompol Doddy Monza, S.I.K., M.Si, M.I.K., 

Dalam Sambutannya Kabag Ren Polres Tabanan AKBP l Ketut Sujata atas ijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kabag Ren dengan semangat menyampaikan salam yel yel Zona Integritas Polres Tabanan,  "Selamat pagi  tetap semangat, Siapa kita , dijawab Polres Tabanan, yang penting yakin" sebagai awal dari arahannya.

Kabag Ren Polres Tabanan menyampaikan bahwa,"Atas seijin pimpinan kami sekeluarga pada hari ini memohon maaf yang sebesar-besarnya barang kali saya selaku Kabag Ren selama menjabat kurang lebih 2 tahun 8 bulan ada hal hal yang kurang berkenan Demikian juga dengan istri serta keluarga barangkali ada berbuat salah mohon dimaafkan" Pinta Kabag Ren

dalam hal ini sesuai dengan surat keputusan Kapolda Bali no 191 tanggal 9 Maret 2022 per 1 Juni 2022 saya memasuki purna tugas atau pensiun"ucapnya

Kabag Ren  juga megatakan," banyak
Terimakasih atas bantuan dan kerjasamanya, loyalitas dan dedikasinya, selama saya menjabat sebagai Kabag Ren sehingga tugas-tugas di bidang perencanaan bisa berjalan dengan lancar.

Dalam kesempatan yang terakhir ini saya tidak lupa mengingatkan kepada seluruh anggota Polres bahwa tahun ini Polres Tabanan masih menjadi Obyek penilaian Zona Integritas WBK (Wilayah Bebas Dari Korupsi) menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani).

Di tambahnya Kepada para Operator terkait dengan Program Prioritas Kapolri (PPK) dan Kegiatan Prioritas Polri (KPP) untuk pelaporan agar tepat waktu. Sehingga apa yang menjadi indikator penilaian zona integritas bisa terpenuhi dengan baik.

Kita Polres Tabanan saat ini juga bersyukur telah menjadi Narasumber bagi instansi lain dalam hal WBK. Apa apa yang harus dipersiapkan dalam mencapai WBK instansi lain ada yang belajar kepada  Polres Tabanan,"terangnya
Wakapolres Tabanan juga memberikan apresiasinya "Saya selaku Wakapolres Tabanan sangat mengapresiasi positif Kabag Ren Polres yang telah bertugas dengan baik dan selalu semangat sampai akhir tugasnya. 

Dari awal beliau bertugas menjadi anggota Polri, tanpa cacat tanpa ada catatan, hal ini perlu kiranya   menjadikan suri tauladan bagi kita semua. Bahkan beliau sampai mendapatkan pangkat AKBP . 

" Mari kita semua tetap disiplin dalam tugas sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur) yang ditetapkan oleh dinas Kepolisian." Himbau Waka Polres .

PENULIS:ISKANDAR
EDITOR:AFDIKA PERMATA LASE
close
Info Pasang Iklan