Tim Dalproggar Korem Kunjungi Kodim Tabanan, Pastikan Program dan Anggaran berjalan Dengan Baik

Iklan Semua Halaman

Tim Dalproggar Korem Kunjungi Kodim Tabanan, Pastikan Program dan Anggaran berjalan Dengan Baik

Staff Redaksi
Kamis, 12 Mei 2022



JURNALIS NUSANTARA-1. COM | TABANAN-Dalproggar (Pengendalian Program dan Anggaran) Korem 163/Wira Satya kunjungi Kodim 1619/Tabanan dalam rangka melaksanakan kegiatan pada, Kamis (12/5/2022) 

Tm Dalproggar Korem 163/Wira Satya yang dipimpin Pasiren Korem 163/Wira Satya Mayor Cba I Dewa Ketut Sunarbawa  bersma 2 orang  anggota Sren Korem 163/Wira Satya  disambut oleh Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto, S.I.P,  Kasdim 1619/Tabanan Mayor Inf Dewa Putu Oka, Para Pa Staf Kodim 1619/Tabanan.



Dalam sambutannya Dandim yang diwakili Kasdim Mayor Inf Dewa Putu Oka  yang intinya kegiatan Dalproggar pada Semester I TA. 2022 ini bertujuan untuk mengendalikan, mengawasi, memperbaiki dan menyamakan persepsi terkait produk-produk yang belum sesuai dengan Bujuknik terkait dengan pertanggungjawaban Program maupun Anggaran sehingga kedepannya diharapkan dapat tetap tertib administrasi, kata Kasdim.



Dan Ia berharap agar staf terkait nanti agar mengikuti arahan, koreksi dan petunjuk dari Pasiren Korem 163/Wirasatya sehingga nanti dapat sebagai bahan dan dasar pembuatan rencana, laporan maupun pertanggungjawaban keuangan sesuai dengan aturan yang berlaku, jelasnya.


Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan produk masing-masing staf terkait dengan program dan anggaran sesuai dengan program dan anggaran dari satuan atas dan diakhiri dengan melaksanakan evaluasi oleh Pasiren Korem 163/Wirasatya terkait ada beberapa temuan yang harus segera diperbaiki dan disesuaikan dengan aturan terbaru yang telah dikeluarkan oleh Komando Atas.(LAG/Red) 

close
Info Pasang Iklan