Gempar ! Penemuan Mayat diduga Gantung Diri , Polres Nias Cek Olah TKP

Iklan Semua Halaman

Gempar ! Penemuan Mayat diduga Gantung Diri , Polres Nias Cek Olah TKP

Staff Redaksi
Selasa, 10 Mei 2022


JURNALIS NUSANTARA-1.COM | GUNUNGSITOLI,SUMATERA UTARA-Warga Kota Gunungsitoli digemparkan penemuan mayat seorang laki-laki Berinisial  BW yang diduga  bunuh diri di dalam rumahnya di Jalan Pelita Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli, pada Selasa pagi (10/5/2022).

  

Terlihat masyarakat  yang ada di lokasi melihat tempat kejadian tersebut. Dan  personil polres Nias mengevakuasi korban tak bernyawa di dalam rumah diduga korban, gantung diri yang berinisial BW.


 Kepala Lingkungan V, Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli, Kaplubimart Zega.




Membenarkan kejadian penemuan jenazah BW yang di duga bunuh diri, Kemungkinan kejadiannya  malam atau pagi hari ini. karena baru ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB dan jenazah tersebut di bawah menggunakan ambulans ke rumah sakit RSUD Dr Thomsen Gunungsitoli,"tuturnya Kepling


Pada saat di konfirmasi Paur Humas Polres Nias Aiptu Yadsen Hulu, SH kepada awak media Mengatakan, personil polres Nias telah mendatangi TKP dan melakukan Ola TKP  namun motif masih didalami dan dilakukan penyelidikan lebih lanjut.


Sementara dugaan kematian nya karna bunuh diri dengan mengantungkan leher mengunakan tali, jenazah tersebut sudah di bawa kerumah sakit dan dilakukan pemeriksaan medis, setelah itu jenazah tersebut di serahkan kepada keluarga nya ," Ucap Yadsen kepada awak media Melalui via seluler.

Penulis: Afdika Permata Lase


close
Info Pasang Iklan