Gelar Kopdar Perdana, TPK-THL Jawa Tengah Bentuk Kepengurusan

Iklan Semua Halaman

Gelar Kopdar Perdana, TPK-THL Jawa Tengah Bentuk Kepengurusan

Staff Redaksi
Minggu, 22 Mei 2022




JURNALIS NUSANTARA-1.COM | KOTA SALATIGA--Tenaga Pelaksana Kegiatan (TPK) dan Tenaga Harian Lepas (THL) Jawa Tengah menggelar Kopdar Perdana bertempat di Aula Kelurahan Sidorejo Lor, Kota Salatiga pada Sabtu (21/5/2022).


Kopdar Perdana merupakan agenda pertama kalinya TPK-THL Jawa Tengah guna menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan.


Agenda yang dihadiri oleh 31 peserta dari perwakilan masing-masing kota dan kabupaten berjalan lancar sesuai rencana yang membahas kegiatan untuk jangka waktu ke depan dan menghasilkan kepengurusan secara aklamasi. 


"Dalam kopdar perdana ini kami membentuk kepengurusan secara aklamasi dan alhamdulillah berjalan lancar sesuai kesepakatan bersama," kata Agus Priyono, S.P. Ketua TPK-THL Jawa Tengah yang terpilih secara Aklamasi pada awak media, Sabtu (21/5/2022).



"Kami berharap TPK-THL Jawa Tengah kedepan dapat menjadi wadah organisasi yang dapat mempersatukan setiap anggota di seluruh kota dan kabupaten di Jawa Tengah," sambungnya.


Dalam kopdar yang dihadiri sekitar 31 orang dari berbagai kota dan kabupaten di Jawa Tengah ini berlangsung penuh kekompakan dan dinamis karena kopdar perdana ini adalah wujud dari kebersamaan dan kerinduan antar rekan senasib sepenanggungan, selain pemilihan ketua secara aklamasi dan foto bersama, acara kopdar ini bebas, dengan diskusi santai tapi serius, ditutup do'a dengan hikmat. 



"Alhamdulillah kopdar perdana ini menghasilkan kepengurusan di tingkat Jawa Tengah, semoga dapat menjadi wadah organisasi yang solid dan kompak" pungkasnya.


TPK-THL Jawa Tengah resmi terbentuk pada 21 Mei 2022, dan telah memiliki kepengurusan di tingkat Provinsi dengan demikian ketua dan jajaran pengurus secara otomatis bertanggung-jawab membesarkan ribuan anggota TPK-THL yang tersebar di kabupaten dan kota di Jawa Tengah. 


Tenaga Pelaksana Kegiatan (TPK) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di seluruh Jawa Tengah yang belum tergabung dapat menghubungi Divisi Humas:

Rindi Imam Prasetyo (Kendal) 

Ahmad Yusuf, S.Kom (Jepara) 

Satya Widhyatma S.Pd (Salatiga) 

Agung Wahyudi, S.H. (Kudus)

Penulis: Agung Wahyudi, SH


close
Info Pasang Iklan