Eko Sutiono, Residivis Pelaku Perampokan Disertai Pemerkosaan Diringkus tim Macan Satreskrim Polres Lubuklinggau

Iklan Semua Halaman

Eko Sutiono, Residivis Pelaku Perampokan Disertai Pemerkosaan Diringkus tim Macan Satreskrim Polres Lubuklinggau

Staff Redaksi
Senin, 16 Mei 2022

 

Jurnalisnusantara-1.com|Lubuklinggau -Viralnya kasus perampokan disertai pemerkosaan di Kelurahan Taba Baru, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, Sumsel dengan korban seorang mahasiswi membuat tim Macan Satreskrim Polres Lubuklinggau bergerak cepat. Hasilnya polisi berhasil meringkus Eko Sutiono yang merupakan pelaku tunggal kasus tersebut dan juga merupakan resedivis dari kasus serupa, pada senin, (16/05/2022) dinihari. 



Pelaku dibekuk polisi di tempat persembunyiannya saat sedang asyik pesta narkoba bersama dua orang rekannya. Sadar dirinya akan ditangkap polisi, Eko Sutiono sempat mencoba melarikan diri dari kepungan polisi, hingga harus dihadiahi dua timah panas di kedua kakinya.  



Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi melalui Kasat Reskrim AKP M Romi membenarkan jika pelaku EK kasus perampokan disertai dengan pemerkosaan berhasil diamankan tim Macan pada senin dinihari. 

“Iya benar, info selanjutnya tunggu rilis saja,” ungkapnya.



Setelah diberitakan sebelumnya masyarakat dan jagad dunia maya dibuat heboh dengan terjadinya kasus perampokan disertai pemerkosaan yang terjadi di Kota Lubuklinggau dengan korban seorang mahasiswi di salah satu Perguruan Tinggi di Kota Lubuklinggau. Pada Sabtu (14/05/2022) lalu.

Atas peristiwa tersebut korban sempat mengalami trauma dan mengalami kerugian materiil berupa uang tunai Rp 4 juta, laptop serta handphone. (YA)

close
Info Pasang Iklan