Berita Lubuklinggau Peduli Ekonomi Masyarakat Dengan Bagikan 100 Paket Sembako

Iklan Semua Halaman

Berita Lubuklinggau Peduli Ekonomi Masyarakat Dengan Bagikan 100 Paket Sembako

Staff Redaksi
Minggu, 01 Mei 2022


Jurnalnusantara-1.com|Lubuklinggau -  Salah satu media masa ternama di kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan yakni Berita Lubuklinggau kembali menebar kebaikan di Bulan Suci Ramadhan 1443 H dengan berbagai program sosial kemanusiaan. 


Diantaranya buka puasa bersama anak-anak istimewa dan terbaru menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H Berita Lubuklinggau menggelar bantuan sosial kepada masyarakat dengan membagikan 100 paket sembako, yang merupakan kerjasama dari berbagai donatur yang tersebar di 8 Kecamatan di Kota Lubuklinggau dilaksanakan door to door sejak 28 april 2022 hingga 30 april 2022. 


Paket sembako yang didistribusikan yakni bahan makanan pokok seperti beras, Mi Instan, gula pasir, susu kaleng, minyak goreng, teh kotak, dan gandum yang dapat dimanfaatkan dalam memenuhi kebutuhan dapur masyarakat.


General Manager Berita Lubuklinggau, Zainal menyampaikan penuh rasa syukur dan terima kasih tak terhingga kepada seluruh donatur yang ikut membantu mensukseskan kegiatan tersebut, terkhusus RS AR Bunda, Ketua DPC Nasdem Lubuklinggau H. Rachmat Hidayat, Dermawise, Sahabat Sherly Anggota DPRD Lubuklinggau Fraksi PDI-Perjuangan, CV PKM, KONI Musi Rawas, Tasamura Foundation, CV Salim Jaya bersama, Lapas Klas IIA Lubuklinggau, Owner HDI Lubuklinggau, Twins beauty aesthetic, dapur munil dan donatur lainnya. 


"Alhamdulillah di bulan suci penuh berkah ini kami Berita Lubuklinggau dapat memberikan bantuan yang bermanfaat terhadap sesama saudara yang membutuhkan, Kami bersyukur dapat menjadi bagian dari penyalur rezeki dari orang-orang baik yang dititipkan untuk mereka yang membutuhkan. 


Semoga paket sembako yang kami salurkan ini dapat mempererat silahturahmi diantara kita semua dan bertambah berkah untuk mereka yang menerima, dengan harapan pada kesempatan berikutnya lebih banyak lagi menyalurkan bantuan serupa" ujar Zainal.


Tak lupa General Berita Lubuklinggau  Zainal juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H kepada seluruh pembaca dan pemirsa setia Berita Lubuklinggau.


"Kepada Viewer dan penggemar Berita Lubuklinggau serta seluruh masyarakat Lubuklinggau kami segenap manajemen Berita Lubuklinggau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, Minal Aidin Wal Fa Idzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin," tutup Zainal.


Ketua RT. 07 Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Lubuklinggau Utara II Fran Sembiring mengucapkan terimakasih atas kepedulian Berita Lubuklinggau dan para donatur yang telah peduli kepada warganya dengan bentuk memberikan bantuan paket sembako tersebut, bantuan seperti ini sangat dibutuhkan masyarakat mengingat disini masih terdapat warga kita yang belum berkecukupan ekonominya.


"Warga kami disini tidak semuanya berkecukupan, dengan bantuan dari Berita Lubuklinggau yang bekerjasama dengan para donatur kami merasa ikut diperhatikan. Masih ada pihak yang perhatian dengan warga kami, semoga Allah membalas kebaikan para donatur dan Berita Lubuklinggau dengan harapan semakin maju dan berkembang kedepannya." ujar Fran.


Sementara Lurah Sumber Agun, Seh Taslim, sangat mengapresiasi program bantuan paket sembako yang diluncurkan oleh Berita Lubuklinggau dan para donatur. 


"Kami selaku perwakilan pemerintah setempat sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat seperti ini, kami ucapkan terimakasih karena warga kami masih mendapat kesempatan untuk merasakan program baik ini.


Semoga para donatur dan Berita Lubuklinggau diberikan rezeki yang berlimpah dan kesuksesan dalam karyanya," terang Seh Taslim. (YA)

close
Info Pasang Iklan