SNK:"Kami Bersahabat Sekaligus Bersaudara"

Iklan Semua Halaman

SNK:"Kami Bersahabat Sekaligus Bersaudara"

Staff Redaksi
Sabtu, 30 April 2022

 



JURNALIS NUSANTARA-1.COM | SUKOHARJO- Militan Santri Gerbang Nusantara adalah sosok-sosok pejuang tangguh, yang tidak pernah ragu pada kebenaran Agama yang dipeluknya. 


Mereka totalitas berdaulat di atas keyakinannya. Tegak lurus dalam membawa amanah pergerakan. Profesional dalam menyebarkan kebaikan ataupun kebenaran. 


Tidak gegabah dalam menyerap segala macam ilmu maupun pengetahuan. laku spiritual menjadi pokok pemenuhan kebutuhan rohani. 


Memandang eksistensi seni budaya sebagai nilai-nilai kearifan yang teramat penting dilestarikan.


Secara intelektual memaklumi segala perbedaan yang ada. Setia pada negara menjadi asas kesepakatan bersama. menjaga marwah leluhur adalah prinsip. 


Terlibat langsung membangun peradaban yang Agung itu wajib. Melalui akal sehat menghendaki perdamaian. Berbagai praktek kekejian dan kebiadaban terhadap sesama tanpa perduli kami kecam. 


Utamanya menyerahkan segala urusan hanya kepada ahlinya. Soal perebutan kekuasaan dan persaingan panggung popularitas secara tegas kami tidak minat mencapainya bahkan tidak berkeinginan ikut campur didalamnya. terhadap siapa saja.


Dimanapun berada, kami tidak memiliki niat memusuhi, juga tidak merasa sedikitpun dimusuhi. 


Berdiri sama tinggi, duduk sama rendah. semua setara, sama-sama beritikad meletakkan diri sebagai murid yang merindukan terbitnya cahaya terang, demi musnahnya kegelapan.


Jika ada yang bertanya, SNK siapanya mereka?! akan saya jawab:

"Saya adalah sahabat, sekaligus saudara mereka, yang semoga terjalin di dunia dan di akhirat".


Penulis : Sri Narendra Kalaseba

#militansantrigerbang #satufrekwensi #trahjawa #dnanusantara


close
Info Pasang Iklan