Polsek Penebel Amankan Penyaluran Dana Bantuan Sembako dan Migor Dengan Tetap Himbau Prokes

Iklan Semua Halaman

Polsek Penebel Amankan Penyaluran Dana Bantuan Sembako dan Migor Dengan Tetap Himbau Prokes

Staff Redaksi
Jumat, 15 April 2022


www.jurnalisindonesia-1.com | Tabanan -Demi kelancaran, kenyamanan dan Keamanan dalam rangka Penyaluran Dana Bantuan Sembako Bulan Mei tahun 2022 dan Bantuan Minyak Goreng Bulan April - Juni 2022 di wilayah Kecamatan Penebel , Kabupaten Tabanan. Pada hari Jumat tanggal 15 April 2022  pukul 08.00 Wita personil Polsek Penebel dipimpin Kapolsek Penebel melakukan Pengamanan  di Kantor Pos Cabang Pembantu Kecamatan Pebebel , Kabupaten Tabanan.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Penebel AKP I Nyoman Artadana, S.H., M.H., mengatakan "Personil Polsek Penebel yang ditugaskan untuk melakukan pengamanan terdiri dari unit Patroli Samapta, Reskrim , Intelkam, Binmas dan bhabinkamtibmas. Hal ini dilakukan adalah sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat,  untuk memberikan rasa Aman dan nyaman saat menerima bantuan dari Pemerintah berupa dana sembako dan minyak goreng selama tiga bulan." Ungkap Kapolsek Penebel.



Kapolsek Penebel juga menyampaikan selain memberikan layanan keamanan personil yang ditugaskan tetap melakukan pengawasan penerapan protokol Kesehatan saat berlangsungnya kegiatan tersebut. "kami tetap himbau masyarakat agar selalu , disiplin Prokes utamanya menggunakan masker dengan benar,. Demikian juga agar tetap menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain. Termasuk penggunaan sarana prokes di area publik, seperti tempat mencuci tangan dan penggunaan hand sanitizer." tutup Kapolsek Penebel,Jumat (15/4/2022)



Berdasarkan hasil pemantauan dan konfirmasi dari Kantor Pos Penebel  masyarakat yang menerima bantuan yaitu dari Desa Tegallinggah sebanyak 50 orang, Desa Tajen  96 orang,  Desa Riang Gede  129 orang dan Desa Sangketan  sebanyak   101 orang.  Jumlah keseluruhan   376 orang. Besar bantuan yang diterima adalah 500 ribu rupiah dengan rincian 200 ribu untuk sembako dan Rp 300.000,- untuk minyak goreng. 


Penulis : Iskandar

Editor : Lilik Adi Goenawan


close
Info Pasang Iklan