Peran Media Berkah Ramadhan Berbagi Takjil di Apresiasi Masyarakat Ciledug

Iklan Semua Halaman

Peran Media Berkah Ramadhan Berbagi Takjil di Apresiasi Masyarakat Ciledug

Staff Redaksi
Minggu, 17 April 2022


Jurnalis Nusantara Satu | Tangerang --Media Independen Nusantara bersama Media Kabar Demokrasi  mengadakan berkah Ramadhan berbagi takjil juga didukung bersama teman media media juga ormas FORKABI dan sebanyak ratusan paket takjil telah dibagikan dan ini merupakan wujud kepedulian kami kepada saudara kita khususnya kaum muslimin yang melaksanakan ibadah puasa kepada pengendara motor dan mobil yang berhenti sejenak menunggu tanda lampu merah di  perempatan lampu merah Ciledug jalan HOS Cokroaminoto Tanggerang " Minggu ,(17/4/2022). 


Pimpinan Redaksi Independen Nusantara Samsuri yang didampingi  Pimpinan Perusahaan Alef Fatulloh dalam sambutannya menjelaskan "Ramadhan kali ini kita jadikan sebagai momentum untuk berbagi, agar kedepannya mampu lebih bermanfaat bagi orang lain yang dimana kita pada bulan Ramadhan setiap amal kebaikan kita akan dilipat gandakan oleh Allah SWT.


“Ini merupakan inisiatif dari Kami Media Independen bersama Media Kabar Demokrasi juga didukung bersama Organisasi Media Forward , AWDI ,IWO Indonesia juga rekan rekan media Berantas Aneka Fakta, Jurnalis Nusantara Satu, Intip DSW News ,juga bersama media lainnya yang telah mensupport dalam acara kegiatan ini dan juga ikut turut mensuport Presisi One LawFirm, Parnagogo & Rekan juga Ormas FORKABI.


Lebih lanjut Samsuri mengatakan dalam rangka  Berkah Ramadhan berbagi di bulan Suci ini, Ia menyatakan tanpa kerjasama yang baik dan peran aktif dari teman teman media juga wartawan tentunya kegiatan ini tidak dapat berjalan dengan lancar di tambah kegiatan ini sangat bagus untuk mempererat tali silaturahmi dan kepedulian kepada sesama media dan wartawan yang ikut melaksanakan dalam pembagian takjil " Ucapnya .


“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi melalui tenaga maupun rezekinya dalam kegiatan ini dan semoga ini menjadi amalan kita di bulan suci yang penuh berkah ini,” Tutup Samsuri.


Ditempat yang sama  Mas Budi sebagai salah satu Donatur dalam kegiatan pembagian Takjil Berkah Ramadhan ini mengatakan dalam melaksanakan berbuka puasa,berbagi takjil adalah dua hal kebaikan yang selalu dilakukan pada bulan yang suci ini. Terkait pahala berbagi takjil buka puasa,Nabi SAW bersabda, “Barangsiapa yang membukakan orang yang berpuasa, ia mendapat pahala seperti orang yang berpuasa tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikitpun.” (HR. Turmudzi), dengan melakukan hal ini akan mendapatkan pahala berpuasa ganda, pahala puasa itu sendiri dan pahala membukakan orang berpuasa " Tutupnya. ( Red )

close
Info Pasang Iklan