Penyaluran BLT DD Secara Simbolis Oleh Bupati Lampung Timur

Iklan Semua Halaman

Penyaluran BLT DD Secara Simbolis Oleh Bupati Lampung Timur

Staff Redaksi
Rabu, 13 April 2022




www.jurnalisnusantara-1.com | Sekampung Udik - Bupati Lampung Timur, Drs. H. M. Dawam Rahardjo, rencananya hari ini akan melakukan giat penyerahan BLT DD secara simbolis kepada KPM BLT DD yang ada di wilayah Kecamatan Sekampung Udik, Pada Rabu (13/4/2022).


Bupati Dawam Rahardjo, rencananya akan mengunjungi 7 dari 15 Desa yang akan menyalurkan BLT DD pada hari ini, yaitu Desa Banjar Agung sekira pukul 08.00 wib, Desa Sidorejo 09.00 wib, Desa Buah Gunung Sari 10.00 wib, Desa Gunung Sugih Besar 11.00 wib, Desa Gunung Agung Pukul 13.00 wib, Desa Gunung Pasir Jaya sekira pukul 14.00 wib, dan Desa Brawijaya sekira pukul 15.00 wib.



Dalam acara penyerahan secara sbplis di Desa Gunung Sugih Besar, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur, terlihat warga sangat antusias menghadirinya dan untuk bertemu dengan orang nomor satu di Kabupaten Lampung Timur.


BLT DD Tahun 2022 yang diberikan selama 3 (tiga) bulan, yakni : Januari, Februari dan Maret. Dengan besar uang bantuan yang diterima oleh KPM adalah 300 ribu/bulan.


Tampak hadir dalam acara tersebut, Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo, Dandim 0429/Lamtim, Kapolsek Sekampung Udik, Camat Sekampung Udik, Pendamping Desa (PD), Pendamping Lokal Desa (PLD), Kepala Desa beserta perangkat Desa Gunung Sugih Besar, Ketua BPD Desa Gunung Sugih Besar, Musta'in, beserta anggota, Ketua LPMD Desa Gunung Sugih Besar, Husin Panji, beserta anggota, Ketua Tp-PKK Desa, Hasiah, S.Pd.I, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan.


Selama kegiatan berlangsung tertib, aman dan Kondusif. Selama acara berlangsung, masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.


Penlis : Agus Juru Batin


Editor: Lilik Adi Goenawan



close
Info Pasang Iklan