Pengawasan Ketat Terhadap Penumpang Bandara Ngurah Rai

Iklan Semua Halaman

Pengawasan Ketat Terhadap Penumpang Bandara Ngurah Rai

Staff Redaksi
Sabtu, 16 April 2022


Jurnalis Nusantara Satu | Badung-Setiap hari penumpang melalui bandara Ngurah Rai mengalami peningkatan . Maka untuk mengantisifasi penularan covid-19 , personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan pengamanan dan pengawasan secara ketat  terhadap penerapan protokol kesehatan.


Menurut perwira pengawas (pawas)  Iptu I Gst Md. Alit Kastawan di terminal keberangkatan domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai   sabtu (16/4/2022) menerangkan bahwa kegiatan pengamanan dan pengawasan secara ketat untuk mencegah penularan virus covid-19.



“Pengamanan dan pengawasan prokes ini dilaksanakan untuk mengingatkan kepada seluruh pengguna jasa bandara agar selalu menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan terhadap penularan virus covid-19,”ujarnya. 


Dalam kesempatan yang sama seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E., Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani mengatakan kegiatan pengamanan yang setiap hari dilaksanakan di bandara untuk meyakinkan bahwa penerapan prokes tetap berjalan disamping itu mengantisifasi adanya pelanggaran prokes.


“Keberadaan personil dalam kegiatan pengamanan mengantisifasi agar tidak terjadi pelanggaran dan pengawasan ketat terhadap penerapan prokes agar penularan virus covid-19 bisa di cegah,” kata Kasi Humas. 


Penulis :Iskandar

Editor : Lilik Adi Goenawan

close
Info Pasang Iklan