Jalan Raya Industri Cikarang Sering Macet Dan Rawan Kecelakaan, Ini Penyebabnya.

Iklan Semua Halaman

Jalan Raya Industri Cikarang Sering Macet Dan Rawan Kecelakaan, Ini Penyebabnya.

Staff Redaksi
Kamis, 14 April 2022

www.jurnalisnusantara-1.com | Kabupaten Bekasi - Para pengguna jalan sering mengeluhkan karena kemacetan saat melintasi di Jalan Raya Industri Cikarang, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Penyebabnya, karena rusaknya jalan tersebut yang membuat para pengendara mengurangi kecepatannya.

Dari pantauan tim ke lokasi, benar ditemui adanya jalan yang berlubang dan membuat kendaraan mengurangi kecepatan untuk menghindari lubang jalan hingga menjadi penyebab kemacetan. Kamis, ( 14/04/2022 ).

"Kemacetan gara-gara banyak jalan yang rusak dan berlubang jadi banyak pengendara yang takut kendaraannya masuk ke lubang dan jatuh."  Beber Sumaryan salah satu pengendara.

"Apalagi kalau hujan turun, kemacetan makin parah dan banyak juga pengendara yang jatuh karena jalanan banjir dan lubang tertutup air," sambung salah satu pengendara lain.

Diketahui, kerusakan Jalan Raya Industri Cikarang sudah terjadi lama. Selain sering terjadinya kemacetan, Jalan tersebut juga sering terjadi kecelakaan.
Namun hingga saat ini belum ada perbaikan.

"Ya saya berharap semoga pemerintah dan pihak-pihak terkait segera melakukan perbaikan, agar tidak lagi terjadi kemacetan seperti ini. Hal ini betul-betul saya merugikan masyarakat, dirugikan waktu dan keselamatan masyarakat," Tambah Sumaryan.

"Cikarang ini kan kota industri terbesar, masa urusan jalan rusak saja tidak kunjung selesai. Tolong diperhatikan betul-betul, ini menyangkut masyarakat. jika terus dibiarkan seperti ini, mau sampai kapan masyarakat terus merasakan permasalahan ini?!" Pungkasnya.

Hal ini sudah menjadi sorotan masyarkat dan elemen-elemen masyarakat lainnya, jika keadaan masih terus dibiarkan tanpa ada perbaikan. Masalah kemacetan dan masalah lainnya yang merugikan masyarakat tidak akan selesai, sehingga masyarakat akan terus dirugikan dengan persoalan ini.
close
Info Pasang Iklan