IWbA Musi Rawas Gelar Rapat Kerja dan Buka Puasa Bersama

Iklan Semua Halaman

IWbA Musi Rawas Gelar Rapat Kerja dan Buka Puasa Bersama

Staff Redaksi
Jumat, 22 April 2022

 

Jurnalnusantara-1.com|Lubuklinggau-  Rapat kerja atau yang biasa disebut sebagai raker, merupakan agenda wajib yang dilaksanakan oleh tiap organisasi terutama IWbA Musi Rawas setiap bulannya. Rapat kerja ini bertujuan untuk merumuskan dan mengesahkan program kerja yang akan dilaksanakan oleh organisasi selama satu tahun kedepan. 


Setelah melalui rangkaian pengesahan pengurus IWbA Musi Rawas, pengurus IWbA Musi Rawas melaksanakan agenda rapat kerja dan buka bersama pertama pada 21 April 2022 yang bertepatan juga pada Hari Kartini. 


Wawan Syafutra, M.Pd selaku ketua pengurus IWbA Musi Rawas mengatakan bahwa Rapat kerja ini dilaksanakan rutin satu kali dalam sebulan sesuai dengan kesepakatan agenda bersama. 

“Rapat Kerja ini dilaksanakan rutin satu kali dalam sebulan dengan tujuan agar penjelasan raker setiap bidang bisa diulas lebih dalam dan menyeluruh untuk satu tahun kedepan,” ujar Wawan.


Raker ini diikuti oleh seluruh pengurus IWbA Musi Rawas. Pada saat itu raker diisi oleh pembahasan lima bidang dan empat komisi, di antaranya Bidang Organisasi, Bidang Binpres, Bidang Hukum dan Litbang, Bidang Bisnis Olahraga, Bidang Humas, Komisi Mahasiswa, Komisi Pelajar, Komisi Pelatih dan Komisi Wasit dan Juri. 


Wawan juga menjelaskan bahwa yang harus dipersiapkan dengan matang adalah bagaimana memilih dan melatih atlet yang akan berpartisipasi di JURNAS Universitas Negeri Semarang, PORPROV Sumatera Selatan 2023, serta Kejuaraan Pelajar di Kabupaten Musi Rawas. 

“Untuk bidang binpres, komisi pelajar, komisi mahasiswa dan komisi pelatih bisa sesegera mungkin mengumpulkan dan melatih atlet untuk kita kirimkan kejuaraan nasional di Semarang, kejuaraan pelajar di Musi Rawas dan porprov Sumatera Selatan 2023.” tambahnya. (YA)

close
Info Pasang Iklan