Gandeng Ormas dan Elemen Masyarakat Koramil 06 Kartasura Bagikan Takjil

Iklan Semua Halaman

Gandeng Ormas dan Elemen Masyarakat Koramil 06 Kartasura Bagikan Takjil

Staff Redaksi
Selasa, 19 April 2022



 


Jurnalis Nusantara Satu | Sukoharjo-Ramadhan 1443  Hijriah,menjadi momen yang tepat untuk berbagi kepada warga yang membutuhkan. Seperti dengan apa yang dilakukan Koramil 06 Kartasura Dim 0726/Sukoharjo dengan menggelar Ramadhan berbagi sesama berupa pembagian menu Takjil berbuka puasa.


Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P, M.I.Pol berharap dengan adanya pembagian Takjil Gratis di seluruh jajaran Koramil kepada masyarakat ini diharapkan jajarannya bisa selalu dekat dengan rakyat dalam menjalin silaturrahmi . 



Pembagian menu takjil berbuka puasa oleh Koramil 06 Kartasura ini, didistribusikan paket berbuka sebanya 100 box/kotak kepada para pedagang, penarik becak, penarik delman dan warga masyarakat yang tidak mampu di sekitar Pasar Kartasura dan Seputaran Terminal Lama Kartasura dan depan Makoramil 06 Kartasura.


"Pembagian takjil ini kami melibatkan anggota Koramil beserta para ibu-persit KCK ranting 07 Koramil Kartasura, serta beberapa komponen masyarakat, kegiatan ini terutama untuk membangkitkan rasa empati kita terhadap sesama di bulan ramadhan yang penuh berkah ini, semoga menjadi berkah bagi kita semua, selain itu juga dapat semakin merekatkan kemanunggalan TNI-Rakyat yang selama ini sudah terjalin dengan bagus", ungkap Danramil 06 Kartasura Kapten Inf Mardiyanto. Tur pada awak media pada Selasa(19/4/2022). 





Hadir dalam kegiatan ini Widi Adi Nugroho (KORPUS/Koordinator Pusat BEM se Solo Raya), Relawan Sabagiri, Relawan Pawartos dan Rescue Untung Suropati. Kerjasama yang baik antara TNI dengan elemen masyarakat ini diharapkan terus dapat dipupuk dalam rangka menjawab tantangan tugas sebagai aparat kewilayahan untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.


Penulis : Nugie

close
Info Pasang Iklan