Dandim 0510/TRS Pimpin Apel Pagi Kesiapan PAM Aksi Unjuk Rasa

Iklan Semua Halaman

Dandim 0510/TRS Pimpin Apel Pagi Kesiapan PAM Aksi Unjuk Rasa

Staff Redaksi
Selasa, 12 April 2022


JURNALIS NUSANTARA-1.COM|TIGARAKSA - Menjaga kondusifitas wilayah, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar memimpin langsung apel pagi organik dan kesiapan Pam aksi Unras BEM SI ke Istana Negara.


Apel pagi organik dan kesiapan Pam Aksi Unras BEM SI ke Istana Negara, BKO Kodim 0510/Trs di gelar di Makodim 0510/Trs, jalan Atiek Soewardi Kelurahan Kaduagung Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Senin (11/04/2022).


Hadir dalam Kegiatan apel Mayor Arh. I Wayan Kariana Kasdim 0510/Trs, Para Pasi Jajaran Kodim 0510/Trs, Danunit Inteldim 0510/Trs, Danki dan para Danton SSK Den Arhanud 003/ARK


Dalam arahannya Letkol Inf. Bangun Siregar SH., M.I.Pol Dandim 0510 Trs menyampaikan, apel pagi kalo ini untuk mempersiapkan pengamanan aksi Unras BEM SI dengan tujuan ke Istana Negara, dengan adanya issue perpanjangan massa Jabatan Presiden / penundaan Pemilu, dengan adanya tema tersebut dipublik banyak digoreng goreng.

Padahal dari Presiden sendiri sudah menyampaikan bahwa Pemilu sudah terjadwal.


"Dalam kesiapan Pam Aksi Unras yang perlu antisipasi adalah terkait Aksi Unras rencana pukul 15.00 WIB, kemungkinan pendemo kepanasan, haus dan lapar sedangkan tidak membawa uang, jadi kita harus waspada terhadap aksi pengambilan minuman/makanan di toko maupun minimarket," ujar Dandim.


Dandim juga mengingatkan dua hal dalam bermedia sosial terkait berbicara Politik jangan di komentari dan perbincangan yang negatif juga jangan di komentari.


Dan saya sampaikan kembali untuk semua personil tidak ada yang menggunakan senjata api atau pun senjata tajam lainya utamakan kehumanisan dalam tugas kita ini. (Irwan A.N)


(Sumber Kodim 0510/Trs).

close
Info Pasang Iklan