CEO Jurnalis Nusantara Satu: Mari Pertajam Tulisan Bersatu Bersama Bersinergi Bangun Bangsa Menuju Nusantara Menjadi Mercusuar Dunia

Iklan Semua Halaman

CEO Jurnalis Nusantara Satu: Mari Pertajam Tulisan Bersatu Bersama Bersinergi Bangun Bangsa Menuju Nusantara Menjadi Mercusuar Dunia

Staff Redaksi
Rabu, 13 April 2022




 JAKARTA | www.jurnalisnusantara-1.com--- Atas berkat Rahmat Tuhan YME melalui proses panjang selama kurang lebih 7 tahun mendedikasikan diri untuk menulis di beberapa Media dan banyak belajar dari para senior dan mentor akhirnya pada 4 April 2022 PT. Jurnalis Nusantara Satu berdiri dan sudah mendapatkan legalitas dari Depkemkumham RI. 


"Tujuan Kami mendirikan Perusahaan Media adalah ingin ikut serta berperan aktif untuk menjadi alat kontrol sosial masyarakat yang menyajikan berita secara aktual sesuai fakta dilapangan dan ikut serta memerangi berita bohong (Hoax). " Kata CEO PT. Jurnalis Nusantara Satu Lilik Adi Goenawan.S.Ag pada awak media Rabu, 13 April 2022 . 


Goenawan panggilan akrab orang nomor satu di Media Online Nasional www.jurnalisnusantara-1.com memaparkan dengan maraknya kriminalisasi pada awak media yang sedang marak juga menjadi perhatian khusus PT. Jurnalis Nusantara Satu yang berkantor di Bilangan Kota Tangerang . 


" Saya belajar dari senior bagaimana cara agar bisa independen yaitu dengan cara kita tidak mengandalkan hidup dari Media, tentunya kita harus mengembangkan usaha ekonomi kreatif sehingga kita bisa berdaulat atas diri kita sendiri. " tegas Goenawan. 


" Saya berusaha mengandeng rekan- rekan Pimpinan Redaksi baik Media Lokal ataupun Nasional terlepas dari apapun benderanya untuk "Mempertajam Tulisan Bersatu Bersama Bersinergi Bangun Bangsa." Imbuhnya. 


Goenawan menjelaskan tentunya dengan Dasar Hukum UU Pokok Pers Tahun 1999 dan tetap berpegang teguh pada Kode Etik Jurnalistik dalam menyajikan pemberitaan. Apabila mungkin ada pihak yang tak nyaman akan karya Jurnalistik kami maka kami persilahkan mengunakan hak jawab. 


" PT. Jurnalis Nusantara Satu ,bagaikan bayi yang baru terlahir tentunya mengandeng para jurnalis yang sudah mempunyai jam terbang untuk ekspansi ke seluruh Nusantara. " Imbuhnya. 


" Kini bukan saatnya baperan, kini saatnya kita berperan untuk mencerdaskan bangsa dan menjadi alat kontrol sosial yang terpercaya dan independent." Jelasnya. 


" Terima Kasih pada rekan- rekan jurnalis maupun para pemilik media yang telah banyak mensupport, juga tak lupa saya ucapkan Terima kasih kepada Lembaga Patner baik dari Pemerintah, TNI, Polri yang telah mendukung dan kerjasamanya sehingga Kami bisa mewujudkan mempunyai sarana untuk berkarya. " Pungkas CEO PT. Jurnalis Nusantara Satu.


Penulis : Handi Yawan



close
Info Pasang Iklan