Bang Bule Polisikan Agus Ke SPKT Polsek Tambun

Iklan Semua Halaman

Bang Bule Polisikan Agus Ke SPKT Polsek Tambun

Staff Redaksi
Sabtu, 30 April 2022

 


JURNALIS NUSANTARA-1.COM | TAMBUN, KABUPATEN BEKASI-Ketenangan hidup Abu Fitri Mu’min (49) atau biasa di panggil Bang Bule untuk sementara menjadi hal yang mengundang perhatian amat serius.


Dari keterangan Bang Bule dalam kesempatan wawancara malam itu, telah terjadi tindak pidana perbuatan tidak menyenangkan, dan korban sewaktu di rumah selesai melaksanakan sahur tanpa diduga datang 3 (tiga) orang.


“Seorang pelaku bernama Agus menarik krah baju hingga sobek sambil berkata kubunuh loe dan berkata anjing loe, bangsat loe,” kata Bang Bule menirukan ucapan Agus usai buat laporan di Polsek Tambun, Jumat (29/4/2022).


Ia melanjutkan, adapun kronologis awal mula kejadian pada hari Jumat, tanggal 29 April 2022 sekitar jam 04:20 Wib. Saat itu saya berada di rumah, Perum. Metland RT 004 RW 008 Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan sedang melaksanakan sahur bersama keluarga, setelah sahur istri saya keluar tanpa diduga datang para pelaku, istri saya langsung masuk ke dalam rumah dan memberitahu ke saya di luar ada tamu.



Selanjutnya, kata Bang Bule, saya keluar menemui dan bertanya, ada apa? Kenapa shubuh-shubuh datang bertamu? Dan pelaku bernama Agus berkata, selesaikan masalah loe dengan gue sambil nada tinggi.


“Dan saya menjawab, itu sudah saya selesaikan dengan Pak Haji dan Pak Haji berkata ke saya bayar aja separo, penyelesaian tersebut di depan Pak Yoso teman Pak Haji di Islamic Center,” tuturnya.


Merasa belum puas, sambung Bang Bule, lalu Agus bertanya, gimana urusannya sambil nada tinggi sambil berkata anjing, babi dan korban ke bawa arus dan terjadi ribut mulut dan tanpa diduga Agus langsung menarik krah kaos hingga sobek dan sambil berkata nada ancaman.


“Terjadi ribut dan dilerai oleh saksi dan selanjutnya pelaku meninggalkan TKP, maka saya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tambun guna pengusutan lebih lanjut,” ujar Bang Bule.


Untuk barang bukti 1 (satu) helai kaos warna merah diamankan di Unit Reskrim Polsek Tambun untuk penyidikan lebih lanjut. Atas nama tersangka Agus yang melanggar Pasal 335 KUH Pidana, sesuai dengan Pengaduan/Laporan Polisi Nomor : LP/ B / 449 / K / IV / 2022 / SPKT/ POLSEK TAMBUN / POLRES METRO BEKASI / POLDA METRO JAYA.(TEAM/RED) 

Penulis: Diori Parulian Ambarita


close
Info Pasang Iklan